Jam digital

Sabtu, 01 Februari 2020

Koda Kumi - Damn Real ( indonesia & romaji )

INDONESIA 

Aku sangat lelah dari hari-hari dengan air mata yang mengering
Aku bahkan tidak tau hari apa hari ini
Orang yang tau itu tidak akan kembali ke rumah
Kapan aku dapat kembali ke kebiasaaku sehari-hari?

Aku mabuk pada ingatan
Ketika ku menutup mata, itu berlanjut
Seperti aku di dalam laut dan aku tak bisa bernapas
Aku lebih suka kau menghapusku
dengan cat biru
Melodi yang menyedihkan
Pada kenyataannya, kembali kepadaku

Melihat ke masa lalu melonjak ke depan
Berkeliaran di ombak aku berenang dengan warna biru
Tetapi ada benarnya
Di masa depan aku menari denganmu

Menghidupkan kembali waktu sekarang
apa yang ku inginkan adalah dejavu pada waktu itu
Aku tenggelam lagi dalam perasaan untukmu ... Kau ...
Tolong untuk dejavu ... kau ...

Kau bersungguh-sungguh...

Jangan dengarkan rumor yang tidak ingin kau dengar
Kau tidak salah, tetapi aku membencimu karena bisa mengatakan itu
Aku tidak tau  Lihatlah aku, bukan gadis-gadis lain
Tidak peduli apa yang ku katakan sekarang aku tak bisa menjadi ratumu

Aku mabuk pada ingatan
Ketika aku menutup mata, itu berlanjut
Sepertinya aku di dalam laut dan aku tak bisa bernapas
Aku lebih suka kau menghapusku
dengan cat biru
Melodi yang menyedihkan
Pada kenyataannya, kembali kepadamu

Melihat ke masa lalu melonjak ke depan
Berkeliaran di ombak aku berenang dengan warna biru
Tetapi ada benarnya
Di masa depan aku menari denganmu

Menghidupkan kembali waktu sekarang
apa yang ku inginkan adalah dejavu pada waktu itu
Aku tenggelam lagi dalam perasaan untukmu ... Kau ...
Tolong untuk dejavu ... kau ...

Kau...
Tolong untuk dejavu ... kau ...
Kau bersungguh-sungguh ...


ROMAJI 

Namida ga karehateru mainichi ni tsukareta
Ittai kyou ga itsu nano ka mo wakaranai
Wakatte iru ano hito wa kaette konai
Itsu ni nareba itsumo no nichijou ni modoreru no?

Yoishireru memories
Me wo tsubureba goes on
Marude umi no naka iki ga dekinai
Isso blue no e no gu
Nuritsubushite hoshii
Kanashii melody
Genjitsu ni back to me

Flash back oshiyoseru
Nami wo samayoi swim in the blue
Dakedo soko ni atta true
Mirai wa dance with you

Ima TOKI modoshite
Nozomu nowa ano TOKI wo dejavu
Kimi e no omoi ni mata oboreteku... you...
Please for dejavu...you...

Ur damn real...

Kikitakunai uwasa wo mimi ni hairenai de
Warukunai kedo sonna koto ieru anata nimo hate you
Wakaranai yo hoka no ko yori watashi wo mite
Imasara nani ittemo narenai anata no Queen

Yoishireru memories
Me wo tsubureba goes on
Marude umi no naka iki ga dekinai
Isso blue no e no gu
Nuritsubushite hoshii
Kanashii melody
Genjitsu ni back to me

Flash back oshiyoseru
Nami wo samayoi swim in the blue
Dakedo soko ni atta true
Mirai wa dance with you

Ima TOKI modoshite
Nozomu nowa ano TOKI wo dejavu
Kimi e no omoi ni mata oboreteku... you...
Please for dejavu...you...

You...
Please for dejavu...you...
Ur damn real...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar