Jam digital

Selasa, 25 Desember 2018

Hideaki Takizawa - Forever Kimi wo ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Kau melihat ke langit
dan mimpi mimpi yang jauh
Sekali kita menghubungkan bintang, kita bisa mendekat
Aku ingin mengabulkan keinginanmu
Aku di sisimu

Ingin selamanya melindungi
senyummu itu
Pemandangan yang terbangun dalam angin ini
berubah warna, lihat
Cinta itu melayang

Aku takkan meninggalkanmu malam ini
Mari kita hentikan waktu dan menyeberangi malam ini
Aku ingin terus menghangatkanmu
Aku ingin terus merangkulmu
Jangan pernah tinggalkan aku
Di malam ini, jutaan bintang berbisik

Menutup mata kita, menyatukan bibir kita
Menghentikan waktu, melambung tinggi di malam ini
Aku ingin terus melindungimu
Aku ingin memelukmu selamanya
Jangan pernah tinggalkan aku
Bintang jatuh, ini hanya untuk kita...
Aku ingin terus menghangatkanmu
Aku ingin terus merangkulmu
Jangan pernah tinggalkan aku
Pada malam ini menerangi sumpah kita selamanya



ROMAJI

KIMI wa sora wo miage
Tooi yume wo miteru
Hoshiboshi wo tsunaidara chikadzukeru
Kanaete agetai kara
Soba ni iru kara

KIMI no sono egao wo
Zutto mamoritakute
Kono kaze ni mezameteku fuukei ga
Irodzuite yuku yo hora
Omoi afurete

KIMI wo hanashi wa shinai konya wa
Jikan wo tomete kono yoru wo koeyou
KIMI wo atatamete itai
KIMI wo dakishimete itai
Itsumademo hanasanai de
Nanoku no hoshi no sasayaku yoru

Hitomi wo tojite kuchibiru wo awasete
Jikan wo tomete kono yoru ni ukande
KIMI wo mamori tsudzuketai
Zutto tsutsunde agetai
Itsumademo hanasani de
Hoshi furu futari dake no...
KIMI wo atatamete itai
KIMI wo dakishimete itai
Itsumademo hanasanai de
Itsumademo chikai wo tomosu yoru



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar