Jam digital

Sabtu, 28 April 2018

Ayumi Hamasaki - Fated ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Apakah kau percaya pada takdir?
Saat pertemuan itu
bisa mengubah
Segala sesuatu yang terjadi sebelumnya

Kesadaran saat mata kita bertemu
Sentuhanan yang meyakinkan
Tapi saat itulah
Saat kaki orang-orang terkunci

Angin berhebus dipipiku mengatakan ini nyata
Dengan lembutnya ia berbisik
Ini bukan mimpi

Kupikir suaraku tidak akan sampai ke tanganmu
Kupikir mimpi ini tidak akan terwujud
Kau satu-satunya yang ada didepan mataku sekarang
Bukan ada orang lain

Aku tidak tau kemana jalan ini akan menuju
Atau apa yang akan kutemukan di sepanjang jalan
Aku bisa coba bayangkan
Tapi tidak mungkin aku bisa menebaknya

Aku merasa seperti
Semakin aku ingin menjadi kuat
Semakin hatiku melemah

Aku menangis dan menjerit menyebut namamu
Aku berdoa semoga aku tidak terbangun jika ini adalah mimpi
Ah, kau yang ada di depan mataku
Bukan ada orang lain

Angin berhembus dipipiku mengatakan ini nyata
Dengan lembutnya ia berbisik
Ini bukan mimpi

Jika saja berkali-kali seseorang mengatakan bahwa mereka mencintaiku
Berapa kali aku dicintai
Jika berapa kali aku bilang aku mencintaimu
Berapa kali aku dicintai

Aku menyerah, mengetahui suaraku tidak akan sampai ke tanganmu
Aku menyerah, mengetahui mimpiku tidak akan menjadi kenyataan
Tapi sebenarnya, kaulah yang ada didepan mataku
Bukan ada orang lain



ROMAJI

Unmei wo kimi wa shinjiteru?
Sore made no nanimo ka mo subete
Kaete itte shimau you na
Isshun no deai

Me ga atta shunkan ni kizuku
Fure atte kakushin ni kawaru
Dakedo soko de hito wa ichido
Ashi ga sukumu

Hoho wo utsu kaze ga riarusa wo tsutaeteru
Kore wa maboroshi nanka ja nain da tte
Sotto sasayaku

Todokanai koe da to omotteta
Kanawanai yume da to omotteta
Ima boku no me no mae ni iru no wa
Nee hoka no dare demo naku kimi

Kono michi wa doko e tsunagatte
Donna fuu ni tsuzuite iru no ka
Souzou shitatte kentou nante
Tsuku wake mo naku

Tsuyoku aritai to omou hodo ni kokoro wa
Hanpirei suru you ni yowaku natte iku
Ki ga shite

Nakinagara kimi no na wo sakenda
Yume nara samenaide to negatta
Ah boku no me no mae ni ita no wa
Nee hoka no dare demo naku kimi

Hoho wo utsu kaze ga riarusa wo tsutaeteru
Kore wa maboroshi nanka ja nain da tte
Sotto sasayaku

Ai shiteru to iwareta kazu dake
Ai sareru boku de irareta nara
Ai shiteru to itta kazu dake
Ai shite ita nara

Todokanai koe da to akirameta
Kanawanai yume da to akirameta
Nee boku no me no mae ni ita no wa
Hontou no kimi datta no ni



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar