Jam digital

Kamis, 03 November 2016

Alisa Takigawa - Season ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku melihat ke dalam matamu
Air mata yang kau tunjukkan telah pergi
Tidak peduli apa yang terjadi
Aku tidak akan meninggalkanmu

Untuk melindungi seseorang
Kau melakukan dosa kepada orang lain
Kau akan belajar tentang cinta yang kau bisa hidup lebih lama
Dan hatimu tumbuh lebih kuat

Bekas luka dari masa lalu yang tercermin dalam matamu
Aku akan membawa mereka semua

Hanya dengan kehadiranku saja, dunia menjadi seperti kaleidoskop
Berputar dan sekitar, bersinar cahayanya
Sebagai perubahan musim, tawa kita akan tetap sama
Kau tidak akan pernah berubah menjadi memori
Karena kau berada disini denganku

Aku berkata kepadamu di bangku, di tengah malam
Tentang bekas luka dari masa lalu yang masih ada
Dan bagaimana tanganmu yang hangat dilucuti mereka sepenuhnya

Setelah duduk dalam diam
Hujan mulai mencurahkan
Tapi, aku masih belum berkata
"Aku minta maaf dan terima kasih"

Waktu telah berlalu
Tapi, di sini aku masih menelan kata-kata murnimu

Suatu hari, bahkan jika aku sendirian
Bahkan jika tidak ada bintang di malam hari
Ini masih akan berbeda dari hari-hari kesepian abadi
Ketika aku menangis sepanjang waktu di masa mudaku
Ketika aku bahkan tidak tahu wajah yang kuingin melihatnya

Pada musim semi, ketika bunga sakura menari
Di musim panas, ketika kembang api yang mewarnai langit malam
Pada musim gugur, ketika daun jatuh dan layu
Bahkan di musim dingin, aku ingin kau selalu berada di sini

Hanya dengan kehadiranmu saja, dunia menjadi seperti kaleidoskop
Berputar dan sekitar, bersinar cahayanya
Sebagai perubahan musim, tawa kita akan tetap sama
Pemandangan diisi dengan warna yang kau berjalan ke depan
Jangan lupa bahwa sekarang, kebahagiaan tercermin dalam matamu



ROMAJI
Hora mata kimi no mae de
Namida o misete shimatta
Nani ga attemo zutto
Hanarenaide kureta

Dareka o mamorinuku to
Dareka ni tsumi o tsukuru
Ikiru hodo ai o shitte
Kokoro wa tsuyokunaru

Me no oku ni utsuru kako no kizu wa
Watashi ga nomihosu kara

Kimi no sonzai dake de sekai wa mangekyou mitai ni
Kurukuru mawatte hikari ga sasu
Kawaru kisetsu to kawaranai waraigoe
Kimi wa omoide ni naranai yo
Koko ni iru kara

Mayonaka benchi de itta
Mada kasabuta no kako o
Kirei ni hagashita no atatakai kimi no te

Chinmoku tsudzuita ato
Furidasu ame ni kidzuite
Sono mama iezu ni iru
Gomen ne arigatou

Tsukihi ga tatsu hodo
Junsui na kotoba wa nomikomu kedo

Itsuka mada hitori ni
Nattemo hoshi no nai yoru demo
Ano koro no kodoku towa chigau darou
Naitebakari na aoi hi no watashi ni wa
Aitai to omou kao saemo ukabanakute

Sakura mau haru
Hanabi ga yozora o someteiku natsu
Momiji yureru aki yuku
Furu fuyu subete ni kimi ga ite hoshii

Kimi no sonzai dake de sekai wa mangekyou mitai ni
Kurukuru mawatte hikari ga sasu
Kawaru kisetsu to kawaranai waraigoe
Hashiru kimi ni awase keshiki wa irozuku kara
Dooka wasurenaide ima sono me ni utsuru shiawase



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar