Jam digital

Sabtu, 19 November 2016

Hitomi Shimatani - Crazy In Love ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Bahkan napasmu adalah gairah, bibirmu adalah permata
Kau memiliki tatapan yang menembus kulitku

Mencoba untuk ditipu oleh perangkap cinta ini
Tapi kau akan lolos. Jadilah lelakiku

Sejak hari itu kita berpelukan, aku tak bisa melupakanmu
Aku suka "kau" begitu banyak sakit, gila dalam cinta

Jika kau mengambilnya dariku, aku akan membawamu kembali - itulah caraku
Apakah kau siap? aku ingin mencuri hatimu

keheningan tumpang tindih, terlalu manis untuk kembali
Ini bukan mimpi, kau berbisik

Jangan menggodaku dengan perangkap cintamu
Aku melihat melalui itu, cobalah aku

Aku tidak bisa melupakan sensasi penguncian mata kita ini
Aku tidak bisa berhenti; aku ingin "kau", gila dalam cinta

Jika kau mengambilnya dariku, aku akan membawamu kembali - itulah caraku
Apakah kau siap? aku ingin mencuri semua darimu

Apakah kau siap? aku akan mencuri hatimu



ROMAJI

Kokyuu sae passion kuchibiru wa jewel
Hada wo sasu you na manazashi

Damasarete mite kono ai no WANA
Surinukeru Be my boy

Dakishimeta ano hi kara wasurerarenai no
Kuyushii hodo ni "anata" aishiteru Crazy in Love

Ubawaretara ubaikaesu watashi no yarikata
Kakugo wa ii? Anata no kokoro wo ubaitai

Kasaneau silence ama sugiru flash back
Maboroshi ja nai sasayaki

Karakawanai de sono ai no WANA
Minuiteru Try me boy

Mitsumeau kono SURIRU wasurerarenai no
Yamerarenakute "anata" motometeru Crazy in Love

Ubawaretara ubaikaesu watashi no yarikata
Kakugo wa ii? Anata no subete wo ubaitai

Kakugo wa ii? Anata no kokoro ubau wa



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar