Jam digital

Senin, 04 Juni 2018

Do As Infinity - Yuiitsu no Shinjitsu ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Berapa lama
hidupku
dan hidupmu berenang
untuk bisa bertemu?

Aku tidak tau
perasaan yang kau miliki
saat kau datang ke dunia ini
dan meninggikan suaramu

Mampu hidup sampai hari ini
Aku tidak akan memilikinya jika kau tak ada di sini

Mengalir, mengalir
Seakan waktu membersihkan semuanya
Tidak ada yang salah
di hari-hari kita bersama

Kau adalah
hanya kebenaran

Tidak ada cara untuk mengetahui
asal namaku sendiri
Dan juga tak ada alasan
untuk menyalahkanmu

Ada yang ku mengerti sekarang
Yang ragu-ragu dalam dadaku meleleh dan lenyap

Tidak peduli di mana kau berada dan apa yang kau lakukan,
Aku merasakanmu, aku merasakanmu
Perpisahan sampai hari ini
Aku mencari arti hidup

Kau adalah
hanya kebenaran

Kau dan aku sama
Sebuah fakta yang tidak dapat kita tolak
Genetika pergi ke dalam dengan jiwa kita

Mengalir, mengalir
Seakan waktu membersihkan semuanya
Tidak ada yang salah
di hari-hari kita bersama

Tidak peduli di mana kau berada dan apa yang kau lakukan,
Aku merasakanmu, aku merasakanmu
Tidak peduli apa, aku hidup
Aku tinggal bersamamu

Berapa lama
hidupku
dan hidupmu berenang
untuk bisa bertemu?



ROMAJI

Watashi no inochi to
Anata no inochi wa
Dorehodo oyoide
Deaeta no darou?

Kono yo ni sei wo uke
Koe wo ageta
Anata ga kakaeta omoi
Shiranai mama

Kyou made wo ikite korareta koto
Anata ga inakya nanimo nakatta

Toki ga subete arau you ni
Nagareru nagareru
Nanimo machigai wa nai
Futari no hibi niwa

Anata wa watashi no
Yuiitsu no shinjitsu

Jibun no na no yurai wo
Shiru sube wa naku
Anata wo semeru riyuu mo
Doko nimo nai

Ima dakara wakaru koto ga aru yo
Mune no yodomi tokete kiete yuku

Doko de nani wo shite itemo
Kanjiru kanjiru
Ikiru imi wo sagashiteta
Hibi niwa SAYONARA

Anata wa watashi no
Yuiitsu no shinjitsu

Anata to watashi wa nite iru
Arasoiyou no nai jijitsu
Idenshi wa unabara wo iku tamashii goto

Toki ga subete arau you ni
Nagareru nagareru
Nanimo machigai wa nai
Futari no hibi niwa

Doko de nani wo shite itemo
Kanjiru kanjiru
Donna toki mo anata to
Ikiteru ikiteru

Watashi no inochi to
Anata no inochi wa
Dorehodo oyoide
Deaeta no darou?



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar