Jam digital

Selasa, 21 Maret 2017

Ayumi Hamasaki - Momentum ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Hari ketika aku mencintaimu adalah keajaiban terakhir untukku

Musim ketika semua orang rindu untuk berada disamping orang lain
Telah datang lagi tahun ini
Dengan kehangatan dan dingin

Aku ingat hari itu
Ketika kita terlalu muda tanpa pengetahuan tentang dunia dan berjalan
Tertawa bersama dan bergantung satu sama lain

Apa alasan yang harus aku buat
Untuk gelombang rasa sakit?

Bahkan di malam hari aku membeku sendirian pada salju putih
cintaku untukmu adalah keberanian terakhirku

Aku ingin tau apakah aku begitu bodoh
Tetap menunggu berjalannya waktu
Percaya bahwa aku pasti akan diampuni suatu hari

Aku terus memburu perasaan
Sehingga mungkin tidak akan jatuh

Sampai hari tangan kita meraih salju putih
cintaku untukku adalah keberanian terakhirku

Bahkan di malam hari aku membeku sendirian pada salju putih
Sampai hari tangan kita meraih salju putih

cintaku untukmu adalah yang terakhir selamanya denganku

Bahwa aku bisa bertemu denganmu adalah keajaiban pertamaku



ROMAJI

Kimi o aishita hibi wa boku no saigo no kiseki

Daremo ga mina hitokoishiku naru kisetsu ga
Kotoshi mo mata atatakasa to tsumetasa o
Tsurete yatte kita

Osana sugita bokura ga mada nani mo shirazu
Waraiatte shigamitsuite aruite ita hi o
Omoidasu

Oshiyoseru konna itami ni
Donna iiwake o sureba ii

Shiroi yuki ni hitori de kogoesou na yoru demo
Kimi o aishite ru no wa boku no saigo no yuuki

Itsuka kitto yurusaresu to shinji nagara
Jikan ga tada sugite ku no o matsu no wa
Oroka sugiru no kana

Afureru omoi dakishimeru
Koborete shimawanai you ni

Shiroi yuki ni futari no te ga todoku sono hi made
Kimi o aishite ru no wa boku no saigo no yuuki

Shiroi yuki ni hitori de kogoesou na yoru demo
Shiroi yuki ni futari no te ga todoku sono hi made

Kimi o aishite ru no wa boku no saigo no eien

Kimi ni deaeta koto wa boku no saisho no kiseki



penerjemah : Sammy Atarashii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar