Jam digital

Senin, 21 September 2020

TWICE - The Reason Why ( indonesia & romaji )

INDONESIA

Aku akan berada di sisimu, apa pun yang terjadi
Kita akan mengatasi kesedihan bersama
Itulah alasannya
Aku ingin berjalan bersamamu
Aku tau aku akan mencintaimu selamanya

Tolong, jika keinginanku akan terkabul sekarang,
maka aku ingin memberikan semua senyumku
Jadi, kau adalah satu-satunya, itu kamu
Kau lebih berharga daripada orang lain

Hari-hari saat kita kehilangan hati dan hal-hal bahagia juga
Aku menyampaikan perasaanku denganmu langsung

Aku akan berada di sisimu, apa pun yang terjadi
Kita akan mengatasi kesedihan bersama
Itulah alasannya
Aku ingin berjalan bersamamu
Aku tau aku akan mencintaimu selamanya

Menangis - bahkan jika suatu hari kita salah paham
dan kita kehilangan kata-kata,
kau, kau adalah segalanya bagiku, percayalah
Aku tidak akan melupakannya, karena tidak ada gunanya jika kita terpisah

Kita saling memahami bahkan tanpa berbicara
"Maafkan aku" - Aku bisa mendengar hatimu yang sebenarnya

Bermimpi seperti apa itu hidup
dalam hatimu di masa depan yang tak berujung?
Itulah alasannya
Aku akan menemanimu di masa itu juga, aku yakin
Akan ku lakukan. aku akan berada di sisimu

Selama aku punya satu cintaku,
Aku bisa hidup; aku tidak akan takut
Kau di sini, jadi bintang-bintang terus bersinar

Aku akan berada di sisimu, apa pun yang terjadi
Kita akan mengatasi kesedihan bersama
Itulah alasannya 
Aku ingin berjalan bersamamu
Aku tau aku akan mencintaimu selamanya


ROMAJI

Donna toki mo ichiban soba ni iru yo
Kanashimi mo issho ni koeru no
There's the reason why
Anata to aruite ikitai
I know zutto suki da yo

Please moshi negai ga ima kanau nara
Egao wo nokorazu agetai
So, you are the only one, it's you
Dare yori mo taisetsu na sonzai dakara

Kujiketa hi mo ureshii koto mo
Arinomama with you kimochi tsutaeta

Donna toki mo ichiban soba ni iru yo
Kanashimi mo issho ni koeru no
There's the reason why
Anata to aruite ikitai
I know zutto suki da yo

Cry moshimo futari Someday surechigai
Kotoba wo nakushite shimattemo
You, you are my everything, believe
Wasurenai hanaretara imi ga nai kara

Iwanakutemo wakariaeru
Gomen ne tte True heart kikoete kuru no

Hateshinai mirai wa donna yume ga
Sono mune ni susunde iru darou?
There's the reason why
Sono hi mo soba ni iru kitto
I do soba ni iru kara

Aisuru hito ga hitori ireba
Can live kowakunai
Anata ga iru kara hoshi wa kagayaku no

Donna toki mo ichiban soba ni iru yo
Kanashimi mo issho ni koeru no
There's the reason why
Anata to aruite ikitai
I know zutto suki da yo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar